Jumat, 11 November 2011

Delapan Tujuh

Delapan Tujuh .
ini kelas gw waktu kelas 8, ini kelas paling gw sukain deh, diantara kelas lainnya. kata gw sih paling kompak, tapi gatau ya menurut kelas lain. Anak-anak di Delapan Tujuh ga nge bosenin, asik semua, anaknya bandel bandel, banyak aksi nya hoho.
guru guru banyak yang gamau masuk ke kelas ini waktu gw kelas delapan. Gara gara anaknya bandel bandel, susah diatur. kelas gw juga kotor, pada males piket biasa tuh -_- gw doang yg rajin kayanya wkwk :p
pernah waktu itu gara gara pada ga piket, guru bahasa inggris gw. Ibu Siti Hulasoh nyapuin kelas. haha, maafin kita ya bu :D
ceritanya sih guru gw itu ngajarin cara menjaga kebersihan wkwk. Akhirnya wali kelas gw jg yang kena, kasian wali kelas gw, nilainya sampe dikurangin gitu deh. hehe

organisasi di Delapan Tujuh :
- Dermawan Wicaksana (ketua kelas di 87)
- Saviera Edison (Wakil Ketua Kelas 87)
- Muhammad Fadli & Nada Fitria Siregar (Bendahara kelas gw)
- Kirana Alifia & Haryati Dwi (Sekertaris)
- Chansa Chairunnisa (Seksi Kebersihan)
- M Irfan Putra (Seksi PMR)
- Muhammad Iqbal & Vania (Seksi Pramuka)
- Randy Yudistira & Dikky Putra R (Seksi kemanan)


Dikelas gw anaknya kompakan, kalo nyontek satu nyontek semua. Pinter kan kelas gue :D
eh iya ini gue punya foto anak anak kelas 87 :')

ini waktu kita semua di YKK :"
ini guru guru kita :)
sebelah kiri itu gw, qiqi, ely, deya, kirana
deya mukanya lucu pisan wkwk :D

ini sebelah kiri ada maudy, teteh wulan, irma, sama ibay :)


kangen ke saung ujo lagi sama delapan tujuh :')
kita waktu dibandung 



dari kiri : randy, wisnu, irfan, praja, saviera, qiqi, kirana, gw
ely, fadli, tio, nada, sama ibay :)

keren kan fotonya? hihi 


foto bareng anak anak. tp gw nya ga ada -_-


ini foto terakhir yang gw masukin :) 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar